Minggu, 22 Mei 2011

TERAPI STROK

Sudah sekitar 1.5 tahun yang lalu bapak supriyadi 45 th terkena serangan strok pada bagian tubuhnya sebelah kanan,untuk jalan saja dia kesulitan kaki dan tangannya terasa kaku.
awalnya aku terapi dia hanya merasakan seperti ada aliran listrik yang masuk dari kaki dan tangannya,setelah terapi hari yang ke dua pada kakinya yang sakit mengalami gerakan yang hebat kurang lebih 30 menit ( lihat di video ) padahal sebelumnya gak pernah begitu dia sendiri sampe heran,inilah proses yang sedang berlangsung karena tubuhnya sendirilah yang menyembuhkan bukan dari SAYA tentunya atas ijin ALLAH,karena memang manusia sejak lahir sudah di bekali oleh ALLAH kecerdasan bagaimana tubuhnya bisa menyembuhkan penyakit yang di deritanya .
Hari yang ke tiga giliran tangannya yang merespon dengan gerakan mengibas-ngibaskan tangannya yang sakit dengan kencang padahal itu blm pernah terjadi,ya itulah proses yang sedang berlangsung. Alhamdulillah sampe sa'at ini sudah mendingan dari pada sebelumnya memang penyakit strok harus sabar dan telaten serta banyak berdo'a meminta pertolongan kepada NYA,amin

1 komentar: